Thursday, October 31, 2013

Curhat Part 1

Memulai kembali menulis blog, setelah vakuum selama beberapa tahun sejak fitur blog di web multiply dihapuskan dan akhirnya berujung pada penutupan multiply untuk selamanya. Dan ternyata ga mudah, memaksakan diri untuk kembali menulis. Jangankan menulis artikel, menulis curhatan saja butuh waktu lama karena sulit rasanya menemukan padanan kata yang pas dengan apa yang dirasakan. Parah ya? Masa nulis curhat aja susah, gimana kalo disuruh nulis karya ilmiah? Oh nooo.. Bisa-bisa begadangan tiap malem saya.



Jadi dipilihlah nama celotehan bebas untuk nama blog ini. Awalnya sih mau celotehbebas, tapi apalah daya, nama itu sudah dimiliki orang lain, jadi setelah dipikir-pikir beberapa kali, saya putuskan saja untuk mengganti hurus S dengan hurus Z, toh kalo dilafalkan, keduanya agak mirip ya *maksa dikit, hehe..*. Celoteh beba(s)z saya pilih karena saya pengen blog ini nantinya bisa diisi macem-macem. Mulai dari curhatan pribadi, artikel penting, review kegiatan/seminar, resep kue/masakan, promosi barang dagangan saya, dll. Well, selamat membaca. Semoga tulisan saya ga parah-parah amat, jadi bisa dinikmati isinya, hehe..

No comments:

Post a Comment