Thursday, October 31, 2013

Curhat Part 2

Apa yang biasanya kalian lakuin kalau lagi suntuk dan ga tau musti ngapain? Saya paling seneng jalan-jalan. Entah itu sekedar ke taman kota, ke kebun binatang atau window shopping (tanpa belanja-belanji) ke mall. Tapi berhubung sekarang hari kerja dan musti stand by di toko, jadi aktivitas jalan-jalan itu ga mungkin dilakuin. Sebagai gantinya saya berceloteh aja disini, belajar nulis, meski tulisannya masih sekedar curhatan yang kurang penting, hehe.. Kan kata orang, bisa itu karena biasa. Jadi kalau mau bisa nulis tulisan bagus, harus biasa nulis alias harus maksain diri untuk sering-sering nulis berbagai macam hal. Penting atau ga-nya topik yang ditulis, itu belakangan. Setuju ga? Setuju aja deh, hehe..

Nah trus kenapa saya mendadak suntuk? Mau tau aja apa mau tau banget? Hehe..
Saya suntuuuk gara-garaaaaa udah tanggal muda ginih kok belum banyak yang belanja di Online Shop saya ya? Biasanya ga kayak gini, huhuhu... Apa ini tanda-tanda mau krismon? *lebay ga sih?* Soalnya hasil curhatan sesama teman OS seller, rata-rata juga lagi sepi orderan beberapa hari ini. Udahlah rupiah melemah, harga-harga modal naik, harga barang naik, TDL naik, eeeh si gaji ga ikutan naik. Jadi lah beberapa orang mungkin mengurangi pos pengeluaran belanja online, ya ga sih? *berpikir keras*

No comments:

Post a Comment